Senin, 21 Februari 2011

Munculnya Jam Tangan Kw Apakah Berdampak Terhadap Jam Tangan Original?


Sekarang-sekarang ini sudah tidak asing lagi kita mendengar barang-barang dengan sebutan ‘KW’. Terus apakah punya dampak besar dengan yang original?? Begitupun dengan jam tangan.

Untuk kalangan orang yang mempunyai uang cukup atau malah berlebih, mereka pati akan membeli jam tangan original/barang-barang original, mungkin karena prestiges atau karena mereka memikirkan ketahan lamaan dari sebuah jam tangan original dibanding jam tangan kw/barang-barang kw.

Terus, bagaimana dengan kalangan bawah yang tidak mempunyai uang cukup untuk membeli jam tangan original/barang-barang original? Mereka pasti akan mencari jam tangan kw/barang-barang kw, karena lebih murah dan hampir menyerupai dengan yang asli, mungkin perbedaannya di kualitas nya saja.

Bagaimana Dampak dari adanya jam tangan kw/barang-barang kw terhadap jam tangan original/barang-barang original?, dampak yang terjadi juga sangat besar, karena pada saat ini semua barang-barang termasuk jam tangan itu harganya melambung tinggi, dan daya beli konsumen pun semakin sedikit. Jadi banyak sekali dari konsumen yang mengalihkan pembeliannya ke jam tangan kw/barang-barang kw, karena sudah banyak jam tangan kw/barang-barang kw mempunyai bentuk dan kualitas hampir mendekati 90% dari yang original.

Tetapi barang-barang original/jam tangan original masih digemari oleh banyak orang, dan masih dengan penjualan yang sangat bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar