Rabu, 23 Februari 2011

Jam Tangan Replika Jam Tangan yang Seusuai Budget


Jam tangan replika atau jam tangan kw pada sekarang-sekarang ini sudah makin merebak dan banyak penjualnya, dari mulai dipinggir-pinggir jalan sampai berjualan online. Karena dengan meningkatnya harga jam tangan original pada saat ini, orang makin banyak yang beralih ke jam tangan replika.

Kenapa daya beli masyarakat makin meningkat terhadap jam tangan replika atau jam tangan kw? Terkadang mindset yang terjadi itu kalau jam tangan replika atau jam tangan kw itu adalah jam tangan yang hampir menyerupai jam tangan original sampai dengan presentae 90%, bahkan harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan jam tangan original.

Tetapi sebenarnya, beberapa jam tangan kw atau jam tangan replika memang mempunyai fitur yang serupa dengan jam tangan original, itu yang membuat pembeli tertarik dengan jam tangan kw atau jam tangan replika, sudah dengan harga murah fitur dan bentuk dari jam tangan kw atau jam tangan replika itu mirip dengan jam tangan original atau jam tangan asli.

Tetapi masih ada beberapa persen juga kekurangan dari jam tangan replika atau jam tangan kw ini dibanding jam tangan original atau jam tangan asli. Ada beberapa kekurangan seperti chronograph tidak menyala/hidup (jadi cuma hiasan). Tapi ada beberapa juga dari jam tangan replika atau jam tangan kw benar benar menampilkan fitur yang sama persis dengan jam tangan asli atau jam tangan original.

Jadi Dalam memilih jam tangan tangan replika atau jam tangan kw itu tergantung dari kita juga, kalau yang ingin benar-benar murah biasanya fitur yang ditampilkan tidak semua bekerja, tetapi kalau harganya juga mendekati dengan jam tangan original fitur yang ditampilkan juga pasti akan bekerja semua. Jadi tidak semua jam tangan replika itu jam tangan murah, karena banyak juga yang harganya mendekati jam tangan original/asli, karena fitur yang diberikan benar-benar sama dengan yang asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar